Thursday, July 5, 2018

Main ke Taman Balaikota Bandung

Assalamualaikum,

Liburan? membawa anak dibawah 5 tahun? Ke Bandung? Kemana tempat yang nyaman, kids friendly di sekitar bandung yang worth to visit?? Taman Balaikota Bandung atau Taman Badak jawabannya hehehe.. I higly recoomend this place. Why??? Its because when you visiting this place, you gotta lots of activities  in one place. Ada playgroud, ada mini zoo, ada tempat main air< so all those activities are heaven for Kids for sure.. anddd its freee.. feeling one stop service..segala ada 💪😎

So heres our story visiting this place. Taman Balaikota Bandung merupakan taman yang berada di kawasan Kantor Walikota Bandung. Terletak di tengah kota Bandung, tinggal jalan kaki dari BIP ke arah bawah disamping Gedung BI Bandung. Flash back saat masih Kuliah di Bandung, yang teringat adalah taman berisi patung badak dikelilingi oleh pohon yang besar. 

Saat ini beberapa perubahan telah terjadi. Jika dahulu yah tempat ini biasa aja tak ramai dikunjungi, lain dulu lain sekarang, Taman Balaikota ramai dikunjungi, not only for the kids, but also the adults, me personally, love tho chill in here :) 

Bermain air di kolam di tengah kota (mirip di Kuala Lumpur)

Happy playing di playground



Pagi hari atau sore hari, merupakan waktu yang paling nyaman untuk mengunjungi taman ini. Open space, banyak pohon serta taman bungan yang di tata, membuat saya jatuh cinta ingin mengunjungi tempat ini lagi. Mykids also very happy bisa berlari-lari dengan bebas, main di taman serta melihat beberapa orang atau kumpulan orang yang sedang menyalurkan hobby seperti bermain sepeda, berlatih breakdance/ menari, bermain music, bermain olah raga dan sebagainya.. Ohh wish that many open spaces in Indonesia.  


No comments:

Post a Comment

Happy 5th Bday MyKing Baby M

 Assalamualaikum, Dear baby M, happy 5 years, may Allah SWT always protect you and bless you, Aminn.. Tumbuh kembang menjadi anak yang berma...