Sunday, May 10, 2015

Festival Islam - Assalam 2015

Assalamualaikum,

South Australia terkenal dengan sebutan The Festival State. Slogan tersebut bisa kita temui di plat nomor mobil atau motor. What is the meaning then? artinya banyak sekali fesival - festival / acara/ pameran di South Australia. Nampaknya hampir setiap minggu ada festival yang tentunya tema nya maem - macem. Ada festival keju, festival layangan, festival sepeda, festival sandpit, festival saat musim semi, musim gugur, multicultural events,  dan lain sebagainya.

Nahh..  Alhamdulillah ada festival islam di adelaide, artinya bisa wisata kuliner hehehe.. Berbeda dengan Sydney, Toko atau restaurant halal di Adelaide tidak terlalu banyak.. Therefore, visiting islamic festival is one of nice activities..

Tentu saja saya tidak melewatkan untuk jajan makanan-makanan halal seperti makanan turki, bosnia, aneka kebab, kue-kue dan lainnya. Selain itu banyak booth-booth penjual baju-baju muslim,mainan, hena tattoo, kaligrafi booth,  Serta tak ketinggalan, tempat bermain anak-anak seperti rides, slide, carrosel, bom-bom car, camel riding, playing with cute animals and many more. Masuk festival nya free, namun jika ingin main permainan ada biayanya. Oia yang dateng bukan hanya kaum muslim saja, banyak sekali orang australia yang dateng. I found happiness in this festival. semua orang happy, perut alhamdulillah kenyang and sure met many friends.









No comments:

Post a Comment

Happy 5th Bday MyKing Baby M

 Assalamualaikum, Dear baby M, happy 5 years, may Allah SWT always protect you and bless you, Aminn.. Tumbuh kembang menjadi anak yang berma...