Friday, June 6, 2014

Dusun Bambu Cisarua Lembang

Assalamualaikum,




Welcome to Dusun bambu, tempat yang lagi hits di bicarakan orang. Kami mengunjungi tempat ini mengambil rute keluar tol cimahi/baros lalu ikuti arah ke cimahi kota/alun alun lalu arah ke cisarua/lembang. Alhamdulillah perjalanan lancar, sepanjang jalan ada petunjuk /sign mengenai Dusun Bambu. Jadi kami tidak menggunakan arah lembang, karena menurut lami, lewat tol baros lalu cimahi kota lalu arah cisarua/cihanjuang tidak terlalu crowded especially saat weeked. Oia jalananyya nanjaakkk, so untuk yang nyetir bawa mobil, you have to be carefull karena nanjaakk teruss hehehe..


Saat masuk kita harus membayar IDR 10.000 per orang (saat itu anak kecil tidak di itung) serta Parkir IDR 10.000. Setelah sampai kita akan di jemput menggunakan anggkutan yang unyu colorfull sekitar 5 menit sampai ke lobby, untuk yang mau jalan kaku juga bisa melewati petakan sawah yang beralaskan bambu. 

A Super Giant Bamboo Welcoming Us when we arrived near the lobby. Yesss posing time :D





There are many activities we can do such as; Build and Play Thomas and Friends, 2 Jam IDR 60.000 atau sewa becak-becakan kecil 15 menit IDR 20.000 (yeah kids love it). Setelah capek bermain kita bisa Jajan di Pasar khatulistiwa, berbagai macan makanan range harga IDR 17500 untuk lumpia basah, IDR 35000 untuk nasi timbel komplit dan sate ayam sapi atau kelinci, Dimsum IDR 2000/ 3 pieces, Ice cream and many more.



Wooden Play ground, Its swing time in the wooden play ground.


 

Traditional boat/cano di deket gazebo, untuk anak IDR 5.000 per pax untuk dewasa IDR 10.000 per pax, selama 2 putaran



Here the nests, which looks so cute we can eat in there but should reserve first. 



Salam,


No comments:

Post a Comment

Happy 5th Bday MyKing Baby M

 Assalamualaikum, Dear baby M, happy 5 years, may Allah SWT always protect you and bless you, Aminn.. Tumbuh kembang menjadi anak yang berma...