Sunday, March 15, 2015

Sydney Summer Holiday 2014 - Madame Tussauds

Assalamuaikum wr wb..

liburan sekolah telah tiba, kami berangat ke Sydney dari adelaide menggunakan jetstar, perjalanannya sekitar 1 jam 30 menit. Kami mendarat di Sydney dilanjutkan dengan menggunakan Taxi bandara ke apartement untuk menyimpan barang lalu kami pun meluncur ke Darling Harbour tempat madame tussauds berada hihihi..


setelah membandingkan harga-harga tiket atraksi, dan memang tujuan pertama kami ke Sydney ingin ke madame tussauds jadilah kami membeli tiket attraksi selama di Sydney  secara online di web madame tussaud. Harganya lebih murah dibandingkan harus membeli tiket satuan on the spot, bisa 20 dollar per orang sekali masuk tempat wisata. 5 tempat wisata dengan harganya 57,5 dollar per orang adalah:

1. Madame Tussauds
2. Sydney Aquarium
3. Wild Life Sydney
4. Sydney Tower Eye
5. Manly Sea Life

setelah membeli secara online, kami menukarkan booking  ticket di madame tussaud. Untuk kids sampai usia 3 tahun semua harga tempat wisata adalah gratis alias free  hehehe enak khaann..













Madame tussaud dilengkapi dengan souvenir shop serta kita pun bisa berfoto sepuasnya sampai cape hehe bisa dicium cium di peluk peluk waax nya hihihi serem juga sihh they are feels like beneran hihi.. oia ada spot dimana kita bisa berfoto bersama Obama and eiitss ada fotografernya dengan biaya untuk menebus foto seharga 30 dollar, hihihi.. sebagai catatan, jika gak mau foto dan menebus foto jadi pas diawal masuk tempat wisata kita langsung lewat aja gak usah difoto dulu sama mbak-mbak ato mas mas fotografer yang selalu ada di depan pintu masuk :P karena kami sudah berfoto dengan obama dan sebagai kenang-kenangan, kami menebus foto tersebut dapet bonus gantungan kunci atau tempelan magnet dengan foto kita hihihi..



kami sangat menikmati  museum lilin tersebut dari luar terlihat kecil namun ternyata banyak sekali spot-spot yang dibagi berdasarkan tema tokoh lilin tersebut. Museum lilin madam tussaud Sydney berisi prototipe segala macem artis, musisi, band, olahragawan, yang nge-hits,  para ilmuwan dunia seperti Einstein, penemu x-ray, dokter mata, dokter jantung dan sebagainya. Selain itu ada tokoh politik seperti Julia Gillards, Obama, Prince William beserta istri, dan juga tokoh pejuang kaum aborigin. Kita pun bisa melihat alat-alat penunjang pembuatan lilin dari mulai rambut, mata, pewarna kulit artisnya dan cara pengerjaannya. Akan  ada petugas informasi yang mendampingi dan menjelaskan secara details.  




Overall.. we had so much fun visiting Madame Tussauds :") 

1 comment:

  1. wahh bikin ngiri nih foto fotonya

    Belum pernah ke dieng ? Yuk liburan bareng kami Paket Wisata Dieng
    Cek dan dapatkan penawaran tebaik dari Paket Wisata Dieng

    ReplyDelete

Happy 5th Bday MyKing Baby M

 Assalamualaikum, Dear baby M, happy 5 years, may Allah SWT always protect you and bless you, Aminn.. Tumbuh kembang menjadi anak yang berma...