Wednesday, March 18, 2015

Wild Life Sydney Zoo

Assalamualaikum.. 

Tempat wisata kedua yang kami kunjungi ialah Wildlife Sydney Zoo terletak pas disebelah museum lilin Madame Tussaud. We though it was real zoo but it wasn't :D Wildlife zoo ceritanya merupakan miniatur zoo yang didesain mirip seperti zoo tapi berada di dalam sebuah bangunan. Jadi ada beberapa lantai untuk melihat hewan hewan khususnya spesies di Australia, so jangan heran kita dapat melihat kangguru, koala and a big giant crocodile di dalam gedung hehe. Jika datang tanpa membeli tiket online, harganya sekitar 20 dollar for a single trip.. so save your money by buying online.





Seperti biasa saat masuk kita bisa berfoto, namun kami tidak berniat untuk menebusnya like we did in previous place.. :P banyak teknologi menarik yang digunakan di dalam zoo ini, banyak screen yang disediakan untuk bermain game, main tebak-tebakan hewan, suara hewan menggema, dan banyak informasi seputar binatang, selain itu ada jam-jam tertentu dimana pengunjung bisa melakukan some activities seperti bermain bersama butterflies, kids game, memberi makan kangguru, attraksi burung berkicau serta bermain bersama koaa.. but the Koalas are probably still slepping because they are a sleepyhead hehe they sleep almost 22 hours a day.. 






Dikarenakan letak miniatur zoo ini ditengah keramaian, banyak turis yang mengunjunginya khususnya para orang tua dan anak kecil serta banyak juga rombongan anak sekolah TK yang datang .. thats so cute. Tempatnya disulap banget mirip banget seperti kebun binatang, menarik..

Salam.

No comments:

Post a Comment

Happy 5th Bday MyKing Baby M

 Assalamualaikum, Dear baby M, happy 5 years, may Allah SWT always protect you and bless you, Aminn.. Tumbuh kembang menjadi anak yang berma...