Friday, September 29, 2017

Day 1 - Osaka Kansai Airport - Dotonbori - Apartment

Assalamualaikum,


Setelah sampai di Osaka Airport kami menuju lantai 2 untuk beli tiket Nankai train menuju namba Stasiun lalu lanjutkan memakai subwai ke sakuragawa. Total biaya 1000 yen, perjalanan di tempuh dalam waktu 1 Jam. Kami tidak memilih seat, tapi alhamdulillah bangku kereta kosong. Di airport kami jajan dulu di family mart beli onigiri, roti2an sama minum. Selain itu, kami pun membeli tiket Kansai thru pass dan Osaka amazing pass yang akan kami pergunakan untuk besok di Tourist Information Center.


Sampai di Sakuragawa, kami tidak langsung ke apartment,  kami menyimpan Koper besar di locker, membayae sekitar 1000 yen dengan menggunakan locker coin 100 yen-an x10 buah. Setelah aman, kami berjalan menyusuri kota sampai ke Dotonbori dan membeli Takoyaki 450 yen. 

Suasana Dotonbori sangat ramai karena terletak di tengah kota, banyak cafe, banyak tempat game, tempat karaoke dan pastinya pada hari Jumat, banyak pekerja yang melepas lelah setelah bekerja dan having fun. Superb..


Kami menyempatkan berfoto di depan Glico Man, serta The Big Crab sebagai sign we been in Dotonbori. Selain itu, menikmati indahnya sungai yang membelah Dotonbori. Oia kami menyempatkan pergi ke Daiso di Dotonbori, membeli beberapa oleh2 dengan harga 108 yen untuk yang tidak berlabel harga, dan harga2 lainnya yang tetap affordable.



It was such a great night. 

Salam.

No comments:

Post a Comment

Happy 5th Bday MyKing Baby M

 Assalamualaikum, Dear baby M, happy 5 years, may Allah SWT always protect you and bless you, Aminn.. Tumbuh kembang menjadi anak yang berma...