Wednesday, April 15, 2015

Adelaide Sky and Beaches

Assalamualaikum..

Setiap tempat memiliki cerita. Setiap tempat memiliki makna and it is Adelaide.. nama tempat yang gak pernah terbersit akan kami Alhamdulillah tinggali untuk beberapa tahun.. saat mendapatkan kesempatan untuk memilih tempat study, tempat yang ingin saya kunjungi adalah UK atau negara-negara di sekitar eropa ataupun Melbourne jika harus memilih Australia.. Namun.. terkadang apa yang kita inginkan bukan yang terbaik untuk kita, untuk itu kita memiliki senjata yang paling ampuh yaitu doa.. keep believing that Allah is never sleep and always hears our prayer.. untuk itu kami hanya bisa berdoa minta tempat yang terbaik untuk bersekolah..Yes.. finally kebimbangan memilih tempat sekolah pun berakhir and Allah gave me chance to stay in Adelaide for a while.. 


After staying for almost 8 months i just realize i love this place, there are some reasons why i love this place.. firstly.. Adelaide has a very very stunning sky.. i adore Adelaide sky.. its blue, the clouds pattern are so cute and amazing, its clear, beautiful sunsets and sunrise.. ohh how i love  this universe Thank Allah.. Secondly, i love Adelaide beaches.. Adelaide has many gorgeous beaches. Kita dapat menikmati pantai-pantai yang indah, bersih, rapi di Adelaide. Hanya butuh waktu 15 menit jika ingin pergi ke pantai. Pantai nya di dukung dengan taman-taman, rumput-rumput yang indah disekitaran pantai, tempat jogging, playground, serta tempat barbeque, juga tap water.. makin guling-guling feeling so gratefull..  i love staying here.. Alhamdulillah.. all praise to Allah..



No comments:

Post a Comment

Happy 5th Bday MyKing Baby M

 Assalamualaikum, Dear baby M, happy 5 years, may Allah SWT always protect you and bless you, Aminn.. Tumbuh kembang menjadi anak yang berma...