Tuesday, April 7, 2015

Sydney Opera House

Assalamualaikum,

Tidak afdol pergi ke Sydney tanpa mengunjungi Sydney Harbour Bridge and Sydney Opera House di daerah Circular Quay. Untuk mencapai tempat ini kami menggunakan transportasi tram dari stasiun Central Railway  Station dengan membeli tiket seharga 7 dolar sekali naik.

Sydney Central Railway Station

Kita dapat membeli tiket secara langsung  dari mesin atau antri di loket pembelian. Setelah tiket keluar, pastikan tiket jangan hilang karena saat masuk dan saat sampai di tempat tujuan, tiket tram tersebut akan di-tap di pintu keluar, mirip seperti naik kereta di Jakarta. 








Kami menaiki tram yang bertigkat.. seru sekali, tram nya bersih, tepat waktu, nyaman dan canggih :D sekitar 15 menit kami sampai di tempat tujuan, banyak sekali orang for sure.. kami berfoto, relax dan menikmati pemandangan di sekitar Circular Quay.









Berdasarkan informasi dari teman, kami menyusuri Royal Botanical Garden yang terletak di belakangg Opera House untuk mendapatkan foto
yang berlatarkan Sydney Opera dan Sydney Bridge secara bersamaan. Dan tentunya tidak serame  di Cirqular Quay mesikipun harus berjalan sekitar 30 menit. Namun terbayar sudah dengan menemukan spot terbaik untuk berfoto ditambah  menikmati indahnya Botanical Garden.










Mission completed.

Salam

No comments:

Post a Comment

Happy 5th Bday MyKing Baby M

 Assalamualaikum, Dear baby M, happy 5 years, may Allah SWT always protect you and bless you, Aminn.. Tumbuh kembang menjadi anak yang berma...