Tuesday, April 7, 2015

Sydney Tower Eye

Assalamualaikum..

Inilah tempat ke empat yang kami kunjungi menggunakan ticket attraction. Tempatnya berada di tengah kota. Kami berjalan kaki sekitar 20 menit dari tempat menginap. Tentunya saat kami di Syndey paling banyak kami berjalan kemana-mana karena disamping harga tiket bus yang mahal dan hanya berlaku setiap kali naik serta lokasi tempat wisata yang berdekatan. Sebagai tambahan, kami dapat mengexplore kota Sydney. Menikmati taman-taman yang indah serta bangunan-bangunan yang megah. Sebagai catatan, menggunakan sepatu kets saat di Sydney nampaknya suatu kewajiban hehehe soalnya jalaaann terusss booo.. serta kontur jalannya yang turun naik hihihi..


Saya sangat mengagumi kota ini, sama hal nya seperti di Adelaide, state di Australia sangat menjaga ruang publik nya, tidak heran, di tengah kota pun, terdapat taman-taman yang sangat indah, luas dan asri and sure we can breath happilly. 

Hyde Park



Sydney tower eye merupakan bangunan paling tinggi di Sydney. Ketinggiannya sekitar 309 meter yang berada di lantai 19. Kita dapat melihat kota Sydney 360 derajat dari atas dengan menggunakan teropong yang disediakan. 















No comments:

Post a Comment

Happy 5th Bday MyKing Baby M

 Assalamualaikum, Dear baby M, happy 5 years, may Allah SWT always protect you and bless you, Aminn.. Tumbuh kembang menjadi anak yang berma...